Selasa, 21 Maret 2017

My Holiday Experince Part 2

Nah, ini merupakan lanjutan dari my holiday experience saya yang part 1, setelah saya mengunjungi kuburan nenek datu saya, saya berlanjut untuk melihat patung nenek datu saya!!

 
Ini merupakan patung nenek datu saya, dalam adat toraja dahulu, orang yang sudah meninggal, akan dibuatkan sebuah patung, tapi terdapat syarat untuk dibuatkan patung tersebut, dan saya juga belum mengetahui syarat tersebut


Nah.. dihari keempat ini saya, dan keluarga saya pergi jalan-jalan ke Rantepao saya mengunjungi dua tempat di rantepao yang pertama adalah, salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat ditoraja yaitu, tempat wisata makan “    “ yang terletak di kabupaten rantepao. Seperti yang kalian semua tau tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di tanah toraja, tempat ini menyuguhkan pemandangan kuburan batu dan gua yang sangan artistic dan juga terdapat patung orang yang meninggal di depan makam orang tersebut. Dan ditempat wisata ini juga terdapat rumah-rumah toraja yang sangat indah yang dimana didepan rumah toraja tersebut terdapat tanduk-tanduk kerbau yang disusun secara horizontal.


 
Rumah toraja yang terdapat di tempat wisata “ kete kesu “ yang ditepanya terdapat tandu-tanduk kerbau yang disusun secara horizontal.

      
ini merupakan salah satu kuburan atau makam yang ada di tempat wisata kate kesu, selain itu banyak juga makam makam yang berada di atas tebing.


lanjut di part 3 ya... kkk 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar