Selasa, 21 Maret 2017

My Holiday Experience part 3



selain mengunjungi tempat wisata kate kesu, saya juga mengunjungi pasar bolu, pasar bolu merupakan pasar yang khusus menjual kerbau dan babi, bahkan disana terdapat harga kerbau yang mencapai 350 Juta Rupiah.


 
Ini merupakan salah satu kerbau yang mahal, bahkan harga kerbau ini mencapai 350 juta rupiah,orang tojara menyebut kerbau ini "Tedong Bonga"


Nah dihari terakhir saya di toraja, saja mengunjungi makan nenek saya, yaitu ibu dari ibu saya, selepas dari mengunjungi makam nenek saya, saya dan keluarga saya berfoto bersama, dan malamnya kami makan bersama-sama dalam suasana yang sangat hangat.



 
foto ini saya ambil saat saya bangun dipagi hari, ini merupakan pemandangan yang sangat indah dimana embun pagi membentuk awan awan sebelum mencair, dan saya merasa seperti berada di atas awan.



liburan kali ini merupakan liburang yang sangat berkesan bagi saya, semua orang pasti mengetahui bahwa tana toraja merupakan salah satu kota yang indah di indonesia, saya berharap kalian semua bisa mengunjungi kota torja suatu hari nanti, dan melihat betapa indahnya kota toraja. cukup sekian penjelasan saya tentang liburan saya kali ini, sapai bertemu di post selanjutnya lagi...

 
 
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar