Rabu, 22 Maret 2017

Makna Bunga Tulip Berdasarkan Warnanya

Didunia ini banyak sekali terdapat berbagai macam jenis bunga, warnanya pun bermacam-macam, akan tetapi semua jenis bunga memiliki makna yang berbeda-beda, dan kali ini saya akan membahas tentang makna bunga tulip berdasarkan warnanya...

Bunga tulip merupakan salah satu jenis bunga yang banyak menyita perhatian dunia, padahal jika diperhatikan, bentuk bunga tulip sangatlah sederhana, hanya berbentuk kuncup bunga yang belum mekar sempurna dan tumbuh tegak ke atas. namun, yang menarik adalah bunga ini hadir dalam berbagai macam warna-warna yang sangat indah dan kontras dengan warna batang dan daunnya. disetiap warna bunga tulip memiliki makna yang berbeda-beda. selengkapnya simak arti dan makna bunga tulip dibawah ini:

1.  Tulip Kuning

Bunga tulip erat sekali dengan arti persahabatan, warna kuning pada bunga tulip melambangkan matahari, oleh karena itu tulip sering kali dilambangkan untuk orang yang berseri-seri.


2. Tulip Pink
Tulip Pink adalah tulip yang melambang penghargaan dan Harapan yang baik dan juga tupip pink melambangkan rasa peduli. tak jarang tupip pink dijadikan buket bunga pengantin debagai bentuk harapan yang baik dimasa yang akan datang.


3. Tulip Ungu
Tulip ungu melambangkan Royalti, yang lebih berkesan high class, dalam drama karangan William Shakespeare tulip ungu banyak digunakan sebagai lambang kebangsawanan. 

4. Tulip Merah
 Tulip merah banyak digunakan untuk menyatakan perasaan cinta, tulip merah ini melambangkan kekuatan cinta, sehingga cinta sejati sering dikaitkan erat dengan tulip merah ini.

5. Tulip Putih
 penghormatan dan perdamaian merupakan simbol dari tulip putih, akan tetapi banyak juga yang menyebutkan bahwa tulip putih melambangkan kemurnian, kepolosan dan kerendahan hati.


7. Tulip Orange
 Tulip orange melambangkan kebahagiaan, lambang tulip orange juga diartikan sebagai bentuk perhatian kepada pasangan. tulip orange juga diartikan sebagai semangat,


nah!! mungkin ini saja yang bisa saya paparkan mengenai makna dari bunga tulip berdasarkan warnanya, pada dasarnya semua warna bunga tulip sangatlah indah, semoga ctatan ini bisa menjadi inspirasi ya... thank you.. :)
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar